Monday, January 15, 2007

SEANDAINYA AKU DAN BUSH BERTARUNG

Aku benci bukan karna dia jelek
Bukan karma dia suka pake’ jeins dan topi koboi
Aku benci karma ayahku berkata:
“Bush adalah sosok syetan yang berwujud manusia
Dia, Amerika dan ide-ide kufurnya
Adalah musuh kita yang harus dihancurkan”.

Seandainya aku berada di balik lemari pakaiannya
Akan aku tembak dia pada saat ganti pakaian
Dor! Dor! Dor! Matilah dia
Lalu,
Akan kukatakan kepada Ummi
Bahwa aku telah membunuhnya.

Seandainya aku berada di bawah tempat tidurnya
Akan kutembak dia tepat di kepalanya
Dor! Dor! Dor! Matilah dia
Lalu,
Akan kukatakan kepada ayah
Bahwa aku telah menghancurkan otaknya
Yang penuh dengan ide demokrasi yang busuk
Yang telah membuat pengembang dakwah jijik mengamalkannya
Yang telah membuat jutaan umat islam menderita.

Kemudian, akan kukatakan kepada teman-temanku
Bahwa aku baru saja membunuh raja teroris dunia.

Tapi aku tidak tahu siapa ratunya
Biar adikku saja yang membereskannya.

Seandainya aku dan Bush bertarung,
Insya Allah, akulah pemenangnya.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home